be a good guys Bro....

Sabtu, 26 Januari 2008

♥♥ Gimana Cara Membuat Cewe Jatuh Hati (Kita Bahas Bersama Yuk) ♥♥

Gw bikin tulisan ini untuk berbagi....bukan untuk show off atau pamer....rekor gw pacaran 52 kali...tapi nolak juga banyak...100 org kali ada... Mantan cewe gw dari berbagai suku, usia, agama, status sosial. Karena banyaknya...sampai gw gak punya type cewe ideal lagi....karena menurut gw itu sudah gak perlu...ini dalam artian cewe ideal secara fisik yah..... bukan dilihat dari inner beauty nya.

Knapa gw bisa segitu banyak macarin cewe...itu krn pergaulan gw. Jadi gw punya geng cowo semua ber 19. Dan dari dulu kami selalu bertanding untuk mendapatkan pasangan dari geng cewek yg banyak kami kenal.....and so pasti hunting everywhere bro...

Karena sudah merasa kurang tertantang...maka gw bikin benchmark buat diri gw ndiri...waktu itu gw pikir gimana kalo gw dapetin cewe yg sedang pacaran dgn org lain....apakah mungkin???? Ternyata mungkin. Lalu gw tingkatakan lagi...apakah mungkin gw dapetin cewe yg udah tunangan??? Ternyata mungkin. Dan terakhir yg waktu itu gw rasa mustahil adalah apakah mungkin gw dapetin istri orang.....dan gue pikir-pikir lagi mending ga usah lah.

Sorry mungkin ini bukan buat dicontoh.......ini suatu perbuatan yg sangat tidak gw banggakan.... dan menjadi beban hidup gw seumur hidup. Dan dampak dari perbuatan gw juga tidak mengenakkan...tp harus gw tanggung semua akibat dari perbuatan gw. So please.....don't you even think to do that.

Ok...knapa gw crita ini semua...karena banyak gw liat permasalahan yg dihadapi anak muda sekarang dalam mendapat cinta.....

Mungkin gw atau teman2 yg lain bisa membantu mencari atau membahas jalan keluar untuk membantu rekan2 yg kesulitan....dalam pendekatan...menilai cewe itu gimana sih..dll

Knapa hal ini selalu jadi pertanyaan..karena kita cowok...cowok adalah pihak yg aktif berusaha.....sedangkan cewe hanya pasif menerima. Sehingga tidak heran kalo cowo sering bingung......bagaimana cara untuk mengetahui kalo cewe itu suka atau tidak suka terhadap dirinya....

Untuk awal segini dulu yah.....ini pembukaan dulu...nanti...gw lanjutkan lagi....
posted by rah' d' Lounge at 14.02

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home